Cara Seru Dan Belajar Mengenal Budaya Indonesia

Budaya Indonesia

Budaya Indonesia Indonesia mempunyai budaya yang kaya dimulai dari mode, kulineran, sampai seni. Kekayaan budaya ini tidak selalu didalami secara menjemukan. Seperti workshop yang didatangkan pusat belanja lokal Alun-alun Grand Indonesia.

Beri Kesan Nusantara, Procie Omah Rekam Buat jadi Budaya Tradisionil Jadi Akrab
Lukamba Nduma Luri, Waktu Kapas Jadi Napas Orang Sumba
Seperti kata peribahasa sekalian menyelam minum air, Alun Alun Indonesia Grand Indonesia ajak Anda dan putra-putri Anda untuk bermain sekalian mengangsu pengetahuan budaya lewat beberapa workshops bagus yang diselenggarakan di akhir minggu. Workshops ini adalah sisi dari moment Gurau Warna yang berjalan di tempat galeri mulai dari 20 April – 11 April 2018.

Workshop ini didatangkan secara kekinian dan tarik hingga tidak menjemukan. Disamping itu bisa banyak pengetahuan baru yang didapat mengenai budaya Indonesia melalui moment ini dengan hebat dan cerah.

Banyaknya Budya Indonesia,Juga menjadi salah satu alternatigf pembelajaran untuk para kawula muda. Setidaknya bisa jadi sebagai pemahaman positif di era modern elektonik.

Fans jamu dapat mengikut workshop Jamu Mocktail oleh Suwe Ora Jamu. Untuk Anda yang paling senang cokelat, bisa juga mengikut workshop hebat Chocolate Maker for Kids oleh Pipiltin Cocoa.

Begitupun dengan Anda yang punyai hoby melukis dan seni yang lain, kelas Tin Can Painting by Satu Segi Kr3atif. Atau Tapestry on Totebag oleh October 18th menjadi pilihan aktivitas hebat Anda di akhir minggu.

Saksikan agendanya dan daftarkan diri selekasnya. Gurau Warna adalah moment tahunan Alun Alun Indonesia. Di mana pengunjung dapat memperoleh macam hasil kreativitas anak negeri berbentuk produk spesial untuk remaja dan beberapa anak.
Beberapa merek lokal Indonesia seperti Lesflori, Rajut Kejut, Sancraft, Serai, Wake dan Wander. Lokka Lekkr, Rybka, Petit Lulun, Terraluna, Strawberry Patch, OOA Kids dan Batiek ikut serta dalam moment ini. Kecuali dibanding itu, pengunjung dapat nikmati hidangan bitterballen dan hot cappuccino di restaurant Palalada. Dengan harga Rp 50 ribu nett dengan lakukan pembelanjaan minimal sejumlah Rp 500 ribu lebih dulu di Alun Alun Indonesia.
error: Content is protected !!