Ini Alasan Kamu Butuh Jasa Profesional untuk Lakukan Newborn Photography. Jangan Sembarangan!

Seorang ibu pasti pengin mendokumentasikan peristiwa buah kesayangan yang baru datang ke dalam hidupnya, misalkan melalui beberapa foto manis. Apa lagi, saat ini ada sesion pengambilan foto spesial untuk bayi yang baru lahir dan berumur seputar dua minggu, namanya newborn fotografi. Dengan bermacam property, rasanya gaungs menyaksikan bayi-bayi yang dibuntel dengan selimut elok atau berfoto seperti kodok dengan mata tertutup.

Sebagian orang tua kemungkinan coba mengikuti pose-pose yang mereka saksikan di sosial media. Nah, tahukah Mam, pose-pose bayi ini sesungguhnya beresiko untuk bayi lo. Janganlah sampai sang imut yang sudah Mam tunggu lama malahan terluka karena perlakuan tidak aman cuman untuk ambil satu photo. Karena itu, pengambilan foto bayi baru lahir ini tidak dianjurkan untuk dikerjakan sendiri di dalam rumah. Bagaimana sesungguhnya beberapa foto bayi itu diambil? Ini nih trick dan perjuangan dibalik monitornya~

Lewat stuff.co.nz, Cassandra English, photografer dari Hazel dan Cass Fotografi yang punyai specialistasi newborn fotografi menjelaskan, bayi dapat terluka kronis dalam pengambilan foto yang dikerjakan beberapa orang pemula. Pengambilan foto ini sendiri tidak memberikan ancaman nyawa si bayi. Dalam pengambilan foto ini, penyiapan bayi untuk membuat masih nyaman di tiap gaya memerlukan saat yang jauh semakin banyak dibanding ambil photo tersebut.

Beberapa orang tua kemungkinan tidak paham jika beberapa foto bayi baru lahir itu ialah photo yang sudah lewat proses pengeditan. Misalnya saja, gaya kodok yang terkenal di mana bayi menyokong dagunya. Kepala bayi yang baru lahir begitu berat dan tidak teratasi, lengan imut bayi pun tidak dapat meredamnya. Dibalik itu seluruh, ada peranan tangan-tangan ibu, ayah, atau orang kepercayaan photografer yang ikut menyokong bayi itu.

error: Content is protected !!